Modifikasi Motor Cbr 150 Tanpa Fairing

Modifikasi Motor Cbr 150 Tanpa Fairing - Hey kawan dekat otomotif yang ada di semua tanah air, lebih-lebih bagi para fans custom motor. Nah terhadap kesempatan kali ini kita bakal menambahkan tentang modifikasi kendaraan yang bisa saja belum pernah kalian lihat sebelumnya.

Custom merupakan style para remaja mengekspresikan kreatifitasnya. Beberapa abg saat ini tengah demam modif. custom Tipe ini merupakan Modifikasi Motor Cbr 150 Tanpa Fairing yang hanya pengaruhi warna dan onderdil jadi Variasi.Initinya ke dua modif ini selamanya terjalin bersama dengan warna warni. Banya orang lakukan eksperimen pengaruhi warna body serta mengganti suku cadang orisinil jadi custom. Biaya yang dikeluarkan tentunya tidak sedikit terkecuali mau membuat motor modifikasi yang berkelas sebetulnya harus menghamburkan uang.

Modifikasi Motor Cbr 150 Tanpa Fairing

Akan tetapi bagi para fans Modifikasi Motor Cbr 150 Tanpa Fairing lebih-lebih pada pengagum modifikasi motor perihal itu tidak ada bermakna mereka rela merogok kocek yang besar demi meluapkan hobynya bersama dengan langkah mevariasi motor yang mereka miliki. Kayak hasil modifikasinya di bawah ini.

Modifikasi Motor Cbr 150 Tanpa Fairing


via

Modifikasi Motor Cbr 150 Tanpa Fairing
Demikian saja Modifikasi Motor Cbr 150 Tanpa Fairing yang dapat admin sajikan, admin berharap informasi tentang variasi sepeda motor dapat menambah wawasan kamu semua. Tetapi bila kalian memerlukan updaten lain kamu bisa melihat post lainnya, yang telah admin siapkan sebelumnya. Sekian terimakasih.
Baca Juga : Modifikasi Motor Cbr 150 Tanpa Fairing
Modifikasi Motor Cbr 150 Tanpa Fairing
Sekian postingan yang dapat kami berikan dan kita mengucapkan banyak terimakasih sudah berkunjung di blog kami. Untuk memperoleh info terkini, Anda bisa lihat lebih lanjut Modifikasi Motor Cbr 150 Tanpa Fairing. Baik, itulah sekian berbagai ulasan berbagai variasi sepeda motor yang dapat kita posting. Diharap blog ini bermanfaat serta bisa jadi referensi. Sekian terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Motor Cbr 150 Tanpa Fairing"

Posting Komentar